BANTU RIBUAN WARGA YANG MENGUNGSI SEKARANG!!

BANTU RIBUAN WARGA YANG MENGUNGSI SEKARANG!!

Sahabat, Mari berbagi kepedulian untuk saudara saudara kita yang sedang di uji dengan bencana.


Banjir di wilayah kalimatan belum juga surut. Banyak kabupaten-kabupetan yang belum tersentuh bantuan karna kondisi lokasi kesana sangat sulit untuk dijangkau. Salah satunya di Desa Haruyan Kec Hantakan kab Hulu Sungai Tengah. Sulitnya akses menuju desa Hantakan membuat desa tersebut belum tersentuh bantuan.

Berdasarkan data dari BNPB data pengungsi kota di Kalimantan Selatan. dari Kabupaten Tapin tercatat 382 jiwa, Kabupaten Banjar 11.269 jiwa, Kota Banjarbaru 3.690 jiwa dan Kota Tanah Laut sebanyak 13.062 jiwa. Selanjutnya, dari Kabupaten Balangan 17.501 jiwa mengungsi, Kabupaten Tabalong 770 jiwa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah 11.200 jiwa, Kabupaten Hulu Sungai Selatan 6.690 jiwa, Kabupaten Batola 28.400 jiwa yang mengungsi.

Belum juga banjir di Kalimantan surut, pada tanggal 15 Januari 2021 mendengar kabar duka lagi, gempa terjadi di Majene, Sulawesi Barat yang kekuatannya mencapai 6,2 SR. Banyak rumah warga runtuh, bahkan kantor gubernur juga rusak karena kekuatan gempanya yang cukup besar.

Untuk itu, atas nama kemanusiaan, Solusi Wakaf - Solopeduli mengajak sahabat peduli semua untuk bantu masyarakat terdampak banjir di Kalimantan Selatan dan gempa di Sulawesi Barat. Donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk membantu kebutuhan mendesak yang sangat dibutuhkan masyarakat di sana seperti makanan siap santap, pakaian, selimut, obat-obatan, dan kebutuhan penting lainnya.

Salam hangat,

Solusi Wakaf

Info : 085 640 549 539

Update Info

COPYRIGHT © 2021 ALL RIGHT RESERVED BY SOLUSI WAKAF