Jamaah Meledak, Solusi Wakaf Bantu Renovasi Masjid Al Amin

Solusi wakaf Solopeduli memberikan bantuan 10 sak semen untuk Masjid Al Amin. Bantuan ini diberikan untuk membantu proses renovasi Masjid yang belum selesai hingga saat ini. Bantuan diserahkan oleh perwakilan Solusi Wakaf Solopeduli, Bapak Sholi dan diterima oleh perwakilan Masjid Al Amin, Bapak Hartono di Masjid yang sedang direnovasi di Bibis, Hadiluwih. Sumberlawang, Sragen pada Senin, 12/4/2021.

"Jamaah semakin banyak yang datang ke masjid, namun masjid tidak memadai untuk menampung jamaah yang datang, apalagi saat Ramadhan seperti ini, jamaahnya mludak sehingga terpaksa menggunakan area parkir dhingga jalan untuk sholat. Alhamdulillah semangat warga untuk menyediakan fasilitas tempat ibadah luar biasa, maka dari beberapa waktu yang lalu kami memutuskan untuk membangun (renovasi) Masjid agar lebih luas dan bisa menampung jamaah yang datang," jelas Hartono.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan masjid Al Amin. “Semoga amal ibadah anda diterima Allah swt, dan mendapat jaza' sebagai amal jariyah,” imbuhnya

Sementara itu, Manajer Solusi Wakaf, Sutarno berharap pihaknya bisa terus memberikan bantuan untuk Masjid maupun Mushola yang membutuhkan. “Kami mempunyai target membantu Masjid sebanyak mungkin melalui gerakan wakaf untuk seribu masjid. Maka mumpung di bulan Ramadhan, ayo rame-rame berwakaf untuk bangun Masjid, insya Allah pahalanya berlipat, dan semoga dengan wakaf yang kita keluarkan bisa mendapat balasan rumah di surga-Nya,” jelasnya.

COPYRIGHT © 2021 ALL RIGHT RESERVED BY SOLUSI WAKAF