Wakaf Bukti Cinta kepada Orang Tua

"Apabila manusia itu meninggal dunia maka terputuslah segala amalnya kecuali tiga: yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak sholeh yang berdoa baginya." (HR. Muslim no. 1631)


Salah satu amalan yang senantiasa mengalirkan pahala adalah anak sholeh yang mendoakan orangtuanya. Dan bakti anak kepada orangtuanya pun bisa diwujudkan dalam berbagai amal kebaikan yang lain, sehingga balasan pahalanya pun berlipat ganda. Maka, berwakaf atas nama orangtua, bisa menjadi alternatif utama sebagai bukti cinta seorang anak kepada orangtua, baik yang masih hidup maupun yang sudah tiada. Allah menjamin bahwa harta yang halal yang diwakafkan seorang anak untuk kedua orangtuanya akan sampai pahalanya.

Kenapa pilihannya wakaf ?

Karena dengan wakaf, harta wakaf tidak akan berkurang nilainya, tidak akan dijual dan harta tidak akan diwariskan. Sehingga dengan wakaf akan mengalirkan pahalanya secara terus menerus.

Maka, wakaf adalah hadiah yang sangat dinantikan. Bagi yang masih hidup, maka akan menjadi tabungan pahala yang nantinya akan dipetik manfaatnya di kehidupan selanjutnya. Bagi orangtua yang telah meninggal, maka akan menjadi siraman yang menyejukkan baginya di alam kubur. Di dalam kubur kedua orangtua hanya bisa pasrah terhadap nasib mereka, tiada lagi kesempatan bagi mereka untuk meminta ampunan dan beribadah lagi, maka semestinya seorang anak membantu orangtua yang telah tiada agar bisa terlepas dari siksaan kubur dan orangtua ditempatkan di surga Firdaus-Nya.

”Sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air itu memadamkan api” (HR. At-Tirmidzi)

Maka pilihlah sedekah dengan wakaf agar mendapat pahala terus-menerus karena wakaf yang digunakan untuk kepentingan ummat akan mengalirkan pahalanya tidak akan berhenti. Niatkan wakaf untuk orangtua kita yang telah meninggal, wakaf yang kita atas namakan mereka adalah salah satu bakti nyata kita untuk mereka.

Yuks ikut berwakaf sebagai hadiah untuk orangtua tercinta. Donasi wakaf mulai Rp. 50.000,-. Bisa berlaku kelipatannya.

Rekening Transfer :
BSI 2277.7272.77
a.n Yayasan Solusi Wakaf Indonesia

Info dan konfirmasi :
0812-1529-9399

www.solusiwakaf.com

Sedekah Beras Untuk Santri Yatim & Dhuafa Dimasa Sulit Pandemi Covid-19

Sedekah Beras Untuk Santri Yatim & Dhuafa Dimasa Sulit Pandemi Covid-19

Insyaa Allah,,, Dari Setiap Butir Nasi Yang Mereka Makan, Akan Menjadi Tenaga Bagi Mereka, Para Penghafal Qur'an

Detail Campaign
COPYRIGHT © 2022 ALL RIGHT RESERVED BY SOLUSI WAKAF