Wakaf Lingkungan Asri, Pahala Berseri

Ada Lahan kosong ? Tidak dipakai ? Terlihat sia-sia,
Jika bermanfaat kenapa harus dianggurkan ?

Hay sahabat, Jika saat ini kamu masih bingung mau dimanfaatkan utuk apa lahan kosongnnya, Solosi Wakaf punya solusinya nih. Jangan biarkan lahanmu kosong ya.

Mari manfaatkan lahanmu untuk wakaf, karena wakaf bisa menjadi pahala jariyah. Wakaf memiliki banyak macam, salah satunya bisa dengan wakaf lahan kosong. Lahan kosong bisa dijadikan kebun yang mempunyai banyak manfaat nantiya.
Dari lahan kosong itu bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berkebun, seperti menanam sayuran, buah-buahan, dan sumber pangan lainnya. Atau bisa juga digunakan untuk tempat peternakan, sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat tersebut.

Seperti sabda Rasulullah SAW : ” Barang siapa ada memilki tanah, maka hendaklah ia Tanami atau serahkan kepada saudaranya (untuk dimanfaatkan), maka jika ia enggan, hendaklah ia memperhatikan sendiri yang memelihara tanah itu”. HR.Imam Bukhori dalam kitab Al-Hibah

Sudah cukup jelas kan sahabat, bahwa lahan kosong itu banyak sekali manfaatnya jika kita wakafkan. Selain dapat memberdyakan banyak ummat tentunya pahala kita juga akan semakin banyak dan terus mengalir.

Sedekah Beras Untuk Santri Yatim & Dhuafa Dimasa Sulit Pandemi Covid-19

Sedekah Beras Untuk Santri Yatim & Dhuafa Dimasa Sulit Pandemi Covid-19

Insyaa Allah,,, Dari Setiap Butir Nasi Yang Mereka Makan, Akan Menjadi Tenaga Bagi Mereka, Para Penghafal Qur'an

Detail Campaign
COPYRIGHT © 2022 ALL RIGHT RESERVED BY SOLUSI WAKAF